BUILDING MANAGER & ASSISTANT BUILDING MANAGER

BUILDING MANAGER & ASSISTANT BUILDING MANAGER

  • Pria
    Pendidikan S1
    Pengalaman sebagai Building Manager / Pengelola Apartemen min.5 th
    Bertanggungjawab terhadap seluruh operasional gedung, penggantian dan perbaikan, renovasi, keamanan,
    pemeliharaan, Kebersihan gedung.
    Bertanggungjawab terhadap pengawasan dan perawatan umum serta pemeliharaan sistem kebakaran Apar
    & hydrant dan pendingin (AC)
    Membuat program rencana dan jadwal kerja, serta mengawasi pelaksanaannya.
    Menguasai aplikasi umum yang dipakai dalam lingkungan kantor seperti MS Office, Adobe Reader, Adobe
    Photoshop, Autocad, dll
    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik ( Komunikatif )
    Mampu bekerja dalam team / individu & memiliki jiwa leadership yang tinggi
    Bersedia ditugaskan di seluruh unit kerja perusahaan
    Memiliki loyalitas dan motivasi kerja yang tinggi, energik & kreatif, serta mobilitas tinggi
    Sehat jasmani & rohani
    Disiplin, Jujur dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Bertanggungjawab terhadap seluruh operasional gedung, penggantian dan perbaikan, renovasi, keamanan, pemeliharaan, Kebersihan gedung.
  • Bertanggungjawab terhadap pengawasan dan perawatan umum serta pemeliharaan sistem kebakaran Apar  & hydrant dan pendingin (AC)
  • Membuat program rencana dan jadwal kerja, serta mengawasi pelaksanaannya.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik ( Komunikatif )
  • Mampu bekerja dalam team / individu & memiliki jiwa leadership yang tinggi
  • Membuat laporan bulanan terkait operasional gedung
  • Mengadakan dan membina hubungan, kerjasama, dan kepercayaan dengan owner / vendor
  • Rutinitas mengadakan rapat koordinasi dengan staff dan bawahan, serta vendor / owner

Syarat Pengalaman :

Minimal 1-3 tahun sebagai Building Manager / Assistant Building Manager

Keahlian :

  • Kemampuan manajerial yang baik
  • Mengerti tentang teknik, bangunan/konstruksi/sipil, mekanik, dan listrik
  • Mampu menyusun budget perencanaan kerja
  • Membuat dan menyusun rencana / jadwal kerja
  • Pelaksanaan, monitor, dan pengawasan pekerjaan karyawan / staf dan operasional
  • Membuat dan menyusun laporan bulanan kegiatan operasional

Silahkan kirim lamaran anda lengkap dengan CV terbaru, pas foto, fotocopy KTP/ID, fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijasah dan transkip nilai, beserta dengan surat pengalaman / keterangan kerja. Lamaran dapat dikirim via emal ke alamat : hrd.jpmanajemen@gmail.com atau hrd@jpm.co.id