Building Management System

  • Secara khusus, PT JPM akan membantu klien dalam menyusun struktur organisasi Badan Pengelola termasuk program kerja & prosedur operasional, job description untuk seluruh karyawan & peraturan – peraturan yang dibutuhkan untuk kepentingan pengelolaan sesuai keperuntukan gedung.
  • PT. JPM akan membuat budget operasional dan proyeksi income sesuai fungsi gedung dengan persetujuan pemilik gedung.
  • PT. JPM akan melakukan rekruitmen pegawai pengelola sesuai kebutuhan baik kualifikasi maupun jumlahnya serta seleksi vendor dengan persetujuan pemilik gedung.
  • PT. JPM akan menyiapkan dan melaksanakan pelatihan product knowlegde gedung dan pelatihan sesuai kebutuhan masing-masing bagian serta service excellent kepada semua karyawan terkait.
  • PT.JPM akan mengevaluasi kinerja team pengelola & vendor serta menyiapkan laporan bulanan.
  • Jika gedung tersebut strata title, PT. JPM akan membantu dalam menyiapkan pembentukan PPRS & RUTA.
Posted in Layanan.